Minggu, 17 Mei 2015

Nanda

Xiaomi Mi 4i Mulai Debut di India dengan Harga Rp2,6 Juta

Xiaomi Mi 4i Mulai Debut di India dengan Harga Rp2,6 Juta - Smartphone terbaru Xiaomi Mi4i baru saja diluncurkan di pasar Indonesia, setelah meluncurkan Redmi 2 pada awal April lalu, Xiaomi bersiap-siap merilis smartphone andalan terbarunya, Mi 4i, pada minggu depan. Hal ini diketahui dari undangan yang diterima tim Tekno Liputan6.com. Dalam undangan itu disebutkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan smartphone Mi 4i di Indonesia pada Selasa, 19 Mei 2015.

"We are bringing Mi 4i to Indonesia, and would like to invite you to a product presentation," demikian yang tertulis dalam undangannya. Di acara tersebut akan hadir Vice President Xiaomi Global, Hugo Barra; Head of Product Xiaomi Global, Donovan Sung, dan General Manager Xiaomi Southeast Asia, Steve Vickers.

Harga Xiaomi Mi4i telah diumumkan lebih dulu saat dirilis secara global di New Delhi, India. Mi 4i hadir dengan layar ukuran 5 inci beresolusi 1080p Full HD dan dilengkapi dengan all-new Sunlight Display. Perangkat ini juga dilengkapi oleh baterai berkapasitas 3120 mAh dan perangkat pertama Xiaomi dengan antarmuka MIUI 6 berbasis Android 5.0 Lollipop.

Untuk menunjang performa, Mi 4i dilengkapi dengan prosesor generasi kedua Qualcomm Snapdragon 615 octa-core 64-bit, 2GB LPDDR3 RAM dan 16GB onboard Flash. Ponsel ini juga dilengkapi dengan slot 4G dual SIM. Dengan kamera utama sebesar 13MP f/2.0, Mi 4i juga dibekali dengan kamera depan sebesar 5 MP dengan lensa wide angle 80 derajat yang cocok untuk foto selfie dengan fitur Beautify.

Harga Xiaomi di India, Mi 4i dipasarkan dengan harga Rs. 12.999 atau setara dengan Rp. 2,6 jutaan. Sedangkan penjualannya dimulai 30 April 2015. Selain Indonesia, pada bulan Mei ini Mi 4i juga akan hadir di pasar Xiaomi lainnya seperti Hongkong, Taiwan, Singapura, dan Malaysia.